Fakta Zodiak Taurus - Fakta Orang-orang yang berzodiak Taurus

Daftar Isi: (toc)

Lama gak posting, selamat datang di Altairgate, setelah kemaren fakum bikin artikel. sekarang saya mau bikin artikel lagi kali ini Fakta Taurus. Inget yah " Fakta Taurus " bukan " Ramalan Taurus". kenapa saya bilang kayak gini? karena ditwitter selalu pada bilang "kok mimin tau, jago ngeramal nih. hahaha yaudalah skip-skip..

Fakta Taurus:
  1. Taurus adalah pendengar dan penasehat yang baik, jadi adalah hal tepat jika kamu curhat ke orang-orang yg berzodiak Taurus.
  2. Taurus selalu tau kapan kamu berbohong, jadi jangan coba-coba ngebohongin Taurus
  3. Taurus  sangat ahli dalam hal beradaptasi dengan lingkungan baru.
  4. Sifat dasar Taurusadalah berkemauan besar , sabar , peduli , jeli , dan dapat menilai karakter seseorang.
  5. Orang-orang yang berzodiak Taurustidak pernah merasa puas dengan apa yg mereka lakukan. Mereka selalu ingin melakukan hal besar.
  6. Taurustidak pernah melupakan kebaikan seseorang
  7. Karakteristik Taurusadalah solid, praktikal, punya kemauan yg keras dan setia kawan.
  8. Bukan Taurusnamanya kalo gak ngelawak setiap nongkrong bareng teman-temannya.
  9. Taurusadalah tipe teman yang mau diajak " Susah dan senang selalu bersama ".
  10. Taurusitu suka menolong sesama tanpa mengharapkan pamrih :)
  11. Kebiasaan buruk Taurus: Sering banget bangun kesiangan :|
  12. Taurusadalah seorang yg setia dan bersolidaritas tinggi, jadi orang-orang yg berzodiak Taurussangat cocok untuk dijadikan sahabat.
  13. Taurussangat menyukai kebebasan, dan tidak ingin di kekang.
  14. Cowok Taurusadalah pelindung yang baik dan perkasa.
  15. Cewek Taurusadalah pribadi yg menarik dan mampu memberikan kenyaman kepada pasangannya



Find Out
Related Post



Ikuti AltairGate.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad